Hidup ini hanya sekali, isilah dengan sesuatu yang terbaik untukmu didunia dan akhirat….

Pagi hari di Somerset Hotel, Miri Serawak

Setelah travel di hari kemarin yang cukup melelahkan. Akhirnya terbayar sudah dengan istirahat yang nyaman di hotel Somerset ini.
Dan pagi ini aku bangun lebih cepat, mandi dan melaksanakan kewajibanku untuk mendirikan sholat Subuh.
Hari ini aku akan check kesehatanku di salah satu klinik di Miri ini, karena medical check up yang aku buat di Batam kemarin tidak sesuai dengan permintaan dari client tempat nanti aku bekerja yaitu di project Petronas.
Untuk mengisi perutku di pagi hari ini sebenarnya rada bingung juga karena mau medical ini. Takut salah makan nanti ada masalah dalam medical check up, tadinya mau pesan cereal bowl tapi ngga ada jadi saya pesan Double eggs with sausage dan minum secangkir teh hangat.
Ya mudah2an medical check up yang akan dibuat baik2 saja karena sampai sekarang belum ada keluhan dari badanku. Aku tidak minum alcohol dan juga tidak merokok tapi aku kurang berolahraga saja. kadang malas untuk memulainya, mungkin nanti kalau sudah di tempat kerja aku usahakan untuk olah raga lagi demi menjaga kesehatanku tetap prima.

Tinggalkan Balasan

